Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis

Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis - Hallo sahabat Aplikasi Android Terbaru | Game Paling Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis
link : Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis

Baca juga


Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis




Kail Pancing merupakan game di mana anda akan berperan menjadi seorang pemancing di lautan luas.Sebagai pemancing, tentu anda akan dibekali oleh kail untuk memancing ikan yang ada di lautan. Di sini anda harus berduel melawan ikan yang berusaha untuk lepas dari pancingan anda.Anda harus berhati-hati karena kalau tidak hati-hati ikan akan lepas dari pancingan anda.

Di game kail pancing ini,ada berbagai laut yang bisa anda jelajahi seperti Laut Borneo, Laut Mediterania, Laut Koral, Laut Malaka, Laut Bering dan lain-lain.Tentu saja semakin jauh level laut yang anda tempuh ikan akan menjadi semakin kuat dan tidak mudah untuk anda tangkap.

Karena itulah, anda bisa menguprade kemampuan seperti kail, senar pancing, umpan, makanan dan lain-lain di toko.Tapi, tentu saja itu tidak gratis anda harus membelinya menggunakan koin yang anda miliki.Tapi, dalam game ini kail pancing yang saya bagikan kali ini sudah versi mod di mana koin yang anda miliki sudah sangat banyak sehingga anda bisa mengupgrade kemampuan semau anda.

Dengan begitu, game yang awalnya sulit akan menjadi semakin mudah dan menyenangkan.Bagi yang tertarik untuk mencoba game ini, bisa download melalui link di bawah atau yang mau lihat screenshotnya dulu bisa anda lihat di bawah juga.Selamat berjuang sebagai seorang pemancing !


Download juga : Score Hero 1.50 Mod Apk Gratis

Informasi game :
Nama              : Kail Pancing
Versi                : 1.5.8
Ukuran            : 52 MB
Kategori           : Sports
Android            : minimal 4.0.3
Developer       : mobirix

Download juga : Download Champ Man 16 Gratis

Cara bermain :

  • Untuk mulai memancing, tahan dulu gagang pancingnya ke bawah lalu lepaskan
  • Saat umpan anda disambar oleh ikan, anda harus berduel dengan ikan caranya yaitu tahan gagang pancingnya terus untuk melawan ikannya tapi jangan sampai powernya full karena nanti ikan akan terlepas.Untuk mengatasi ini, saat powernya mau full anda bisa lepas dulu sejenak lalu tahan lagi gagang pancingnya
  • Lakukan terus sampai anda berhasil menangkap ikan
Screenshot :




Link Download






Demikianlah Artikel Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis

Sekianlah artikel Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis dengan alamat link https://apkappsindonesia.blogspot.com/2017/08/kail-pancing-158-mod-apk-gratis.html

0 Response to "Kail Pancing 1.5.8 Mod Apk Gratis"

Posting Komentar